Polres Metro Tangerang Kota Dalami Kasus Pengeroyokan Wartawan, Ketua GWI Berikan Apresiasi

Kantor Polres Metropolitan Tangerang Kota



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Seorang wartawan berinisial AS diduga dikeroyok sejumlah orang saat sedang meliput penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) subsidi di Jalan Gatot Subroto, Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, pukul 23:30 WIB.



Kapolres Metro Tangerang Kota melalui Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan saat ini tengah melakukan pendalaman kasus tersebut.



"Laporan korban sudah kita terima," kata Aryono dalam keterangannya, Selasa, (7/5/2024).



Berdasarkan laporan, Aryono menjelaskan, korban mengaku dikeroyok oleh sekelompok oknum yang diduga dalang dari penyalahgunaan BBM dengan cara mengikuti kendaraan truk masuk ke dalam SPBU.



Polisi juga telah menerima bukti visum dan tengah meminta klarifikasi dari sejumlah pihak terkait guna memperoleh duduk perkara dugaan pengeroyokan ini.



"Dalam proses penyelidikan yang dilakukan untuk mengetahui kronologis dan latar belakangnya, nanti kita sampaikan hasilnya," pungkasnya.



Menyikapi insiden tersebut, Ketua DPD GWI Provinsi Banten, Syamsul Bahri, menyatakan bahwa saat ini kinerja aparat penegak hukum, khususnya Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajarannya patut diapresiasi.



"Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombespol Zain Dwi Nugroho SH., S.I.K., M.SI, dan jajarannya yang telah menindaklanjuti kasus mafia BBM jenis solar ini dengan serius," ujarnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama