Zaki Iskandar Dukung H Moch Maesyal Rasyid jadi Bupati 2024

Zaki Iskandar Mantan Bupati Tangerang 




cakrabanten.co.id, Tangerang,- Ahmed Zaki Iskandar mantan Bupati Tangerang 2 Periode menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendukung Drs H.Moch. Maesyal Rasyid. M. Si atau yang akrab dipanggil Rudy Maesyal sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang pada Pilkada tahun 2024 ini.

 


Hal itu disampaikan H.A. Zaki Iskandar dengan secara tegas mengungkapkan kepada Awak Media soal dukungannya kepada Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid. M. Si sebagai Bupati Tangerang yang akan datang.

 


Mantan Bupati Tangerang 2 periode itu, juga mengajak warga Khususnya Kabupaten Tangerang untuk bersama – sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 dengan Aman Damai dan Tertib.

 


Dalam unggahan Videonya yang beredar di sejumlah Media sosial,” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Ahmed Zaki Iskandar mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang, Ayo sukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Pilih seesuai hati nurani kalian,” kata Ahmed Zaki Iskandar yang berlatar belakang sebuah ruangan dan meja kantor kerjanya.

 


Kemudian setelah mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bersama – sama menyukseskan Pilkada 2024, H.A.Zaki Iskandar juga mengungkap dukungannya secara pribadi.

 


“Kalau ditanya Bang Zaki pilih siapa ? Saya pilih H. Mochamad Maesyal Rasyid. M. Si buat membangun Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang,” tegasnya.

 


“Ini kan pilihan Saya sebagai individu. Pokoknya sebagai masyarakat, Saya sah – sah aja punya hak suara. Kalau ditanya kenapa bukan yang lain ? Ya.. silahkan cek aja fakta di lapangan,” tambah Zaki Iskandar 

 


Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu menyebutkan jika Drs H. Moch. Maesyal Rasyid. M. Si yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang memiliki peran luar biasa dalam membangun Kabupaten Tangerang.

 


“Kalau buat saya, secara individu, karirnya Pak Rudi Maesyal dan kiprahnya memang luar biasa juga dikenal dirinya mampu menyatukan kultur Daerah dengan budaya kearifan lokalnya ? Yaa udah,” pungkasnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama