Zulkarnain Gaet Wakil Ketua PSI Banten Serahkan Dokumen Persyaratan ke KPU

Bacalon Independen Bupati Kabupaten Tangerang Zulkarnaen serahkan KTP ke KPU Kabupaten Tangerang 



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Bakal calon Bupati Tangerang jalur independen Zulkarnain menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang sebagai salah satu syarat pendaftaran. Minggu, 12 Mei 2024.



Ia mengatakan, bahwa pihaknya telah memenuhi persyaratan sebagai calon Bupati Tangerang yakni dengan mengumpulkan dukungan KTP sebanyak 158 ribu.



"Hari ini kami telah menyerahkan syarat berupa KTP ke KPU," ucap Zulkarnaen kepada wartawan di KPU Kabupaten Tangerang.



Zulkarnain yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila dan Ketua Kadin Kabupaten Tangerang ini meminta dukungannya kepada masyarakat untuk menjadikannya Bupati Tangerang.



Dengan begitu, kata dia, pihaknya berjanji ketika nanti sudah menjadi Bupati Tangerang, masalah yang ada di Kabupaten Tangerang terselesaikan.



"Insyaallah, seperti susahnya pekerjaan, susahnya berobat nantinya semua gampang dan tidak sulit, semua bakal terokomodir, masyarakatnya sejahtera," kata Bang Zul biasa disapa.



Foto bersama di KPU Kabupaten Tangerang 



Secara mengejutkan, Bang Zul ini juga menggaet Wakil Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banten, Lerru Yustira sebagai wakilnya dalam kontestasi Pilkada. 



"Dengan banyak kesamaan akhirnya kita bersama untuk memajukan Kabupaten Tangerang," jelas Bang Zul.



Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati yang mendampingi Zulkarnaen, Lerru Yustira mengatakan ingin anak-anak muda di Kabupaten Tangerang menjadi subjek bukan hanya objek kampanye saja.



"Karena saya juga masih muda, dan saya yakin di sini banyak anak muda yang bisa membuat perubahan," jelasnya.



Sementara, Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar membenarkan dengan adanya penyerahan dokumen syarat Calon Bupati Tangerang perseorangan yang dilakukan oleh Zulkarnain. (Nbl)


Namun, kata dia, ada beberapa perbaikan dokumen di aplikasi Silon dan Hardcopy yang dibawa oleh Zulkarnain.


"Masih ada selisih, tapi kita tunggu sampai pukul 23.59, karena hari ini terakhir," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama