Sekda Maesyal Rasyid Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Renovasi Masjid di Teluknaga

Sekda Maesyal Rasyid didampingi Camat Teluknaga Zam Zam Manohara yang disaksikan ketua DKM Masjid, Panitia pembangunan renovasi masjid, serta Tokoh Agama dan Masyarakat dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan renovasi masjid As-Syuhada Teluknaga 




cakrabanten.co.id, Teluknaga,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Drs. H. Maesyal Rasyid di dampingi Camat Teluknaga Zam Zam Manohara menghadiri kegiatan peletakkan batu pertama Pembangunan Renovasi Masjid As-Syuhada di kampung Teluknaga RT 02 RW 02, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Sabtu (11/5/2024).



Pantauan Tim Cakra Banten di lokasi, Sekda Maesyal Rasyid secara simbolis meletakan batu pertama tersebut di dampingi oleh Camat Teluknaga Zam Zam Manohara dan juga di lanjutkan oleh Kepala Desa Teluknaga Aji Sutikna serta Ketua DKM Masjid As-Syuhada H. Hambari, yang disaksikan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah masjid As-Syuhada.



Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terkait atas terlaksananya pembangunan renovasi Masjid As-Syuhada di kampung Teluknaga RT 02 RW 02, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, yang ikut andil dalam pembangunan renovasi masjid tersebut.



Selain itu, Maesyal Rasyid juga turut berbahagia dapat bersilaturahmi bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga di Desa Teluknaga secara langsung.



Sambutan Maesyal Rasyid dalam kegiatan pembangunan renovasi masjid As-Syuhada Teluknaga 



"Pembangunan Renovasi Masjid ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim, sehingga diharapkan dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi kita semua dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," imbuhnya.



Maesyal Rasyid berharap, "Semoga dengan niat tulus kita semua, pembangunan renovasi masjid ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang telah direncanakan. Dan semoga dengan selesainya pembangunan renovasi masjid As-Syuhada nantinya, kapasitas ruang akan lebih memadai dalam menampung jamaah, serta senantiasa diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan,” harap Maesyal Rasyid.



Foto Sekda Maesyal Rasyid bersama Jamaah masjid As-Syuhada Teluknaga 



Sementara itu, Ketua DKM Masjid As-Syuhada H. Hambari mengatakan, seluruh panitia pembangunan renovasi masjid dan jamaah masjid serta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid dan Camat Teluknaga yang telah berkenan hadir dan mendukung pembangunan renovasi masjid As-Syuhada.



"Saya atas nama pribadi, dan juga mewakili panitia pembangunan masjid, jamaah masjid, serta masyarakat Teluknaga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekda Maesyal Rasyid dan juga Camat Teluknaga serta Kepala Desa Teluknaga yang telah menghadiri dan juga mendukung pembangunan renovasi masjid As-Syuhada," jelasnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama