Maesyal Rasyid Bersama Tim OLDSTAR PERSITA Tanding Sepak Bola Persahabatan dengan Tim OLDSTAR PERSINAGA

Laga Persahabatan Sepak Bola 
OLDSTAR PERSITA VS OLDSTAR PERSINAGA 



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Menjalin silaturahmi dan persahabatan, Sekda Kabupaten Tangerang H. Maesyal Rasyid bersama Tim OLDSTAR PERSITA melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan OLDSTAR PERSINAGA.



Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung di Stadion Mini Tunas Jaya Kecamatan Teluknaga, Sabtu (11/5/2024) sore.



Dari pertandingan tersebut turut dihadir oleh Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga Subur Maryono beserta seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Teluknaga, Ketua KONI Kecamatan Teluknaga Filian Koswara, Ketua Karang Taruna dan Ketua KNPI Kecamatan Teluknaga, Tokoh Masyarakat, serta para suporter Persita mania dan suporter Persinaga.



Dari pantauan Tim Cakra Banten di lokasi, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid bersama rombongan tiba dilapangan Tunas Jaya Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga sekitar pukul 15:30 WIB.


Maesyal Rasyid didampingi Camat Teluknaga Zam Zam Manohara memberikan Hadiah kepada pemain OLDSTAR PERSINAGA



Maesyal Rasyid menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik.



"Tentu kegiatan ini sangat positif, dengan tujuan salah satunya menjaga silaturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik," Ucapnya.



Maesyal menerangkan, kegiatan pertandingan sepak bola maupun olahraga lainnya merupakan kegiatan rutin yang ia lakukan.



"Ini merupakan kegiatan rutin yang saya lakukan di setiap akhir pekan berolahraga sebak bola bersama tim OLDSTAR PERSITA. Dan sore ini kita berkesempatan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim OLDSTAR PERSINAGA," ujarnya.



Maesyal berharap, dengan adanya silaturahmi dengan kegiatan tersebut, sinergitas hingga ketingkat Desa dapat terjalin baik, sehingga terwujud masyarakat yang sejahtera.



"Dengan kegiatan ini tentu harapannya sinergitas ke tingkat desa dapat terjalin dengan baik," ungkapnya.



Selain itu lanjutnya, melalui olahraga juga akan menjaga agar tubuh tetap sehat, apabila tubuh sehat bisa berfikir positif, berfikir yang maju, dan berfikir untuk kedepannya.


Camat Teluknaga Zam Zam Manohara memberikan arahan dan penyemangat kepada Tim OLDSTAR PERSINAGA 



Sementara itu, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara juga menyampaikan terima kasih kepada Tim OLDSTAR PERSINAGA dan suporter yang hadir dan ikut meramaikan pertandingan sore ini. Baginya, momen seperti ini merupakan kesempatan untuk memperkuat sinergi dan kekompakan.



"Kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan secara rutin, supaya selain badan sehat, persaudaraan juga makin erat," terangnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama