Diisi Pentas Seni, TK Al-Qur'an Terpadu Assalaam Teluknaga Lepas 39 Siswa/i

Siswa-siswi Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an Terpadu (TKAT) Assalaam, Komplek Mutiara Garuda, Kecamatan Teluknaga.



Cakrabanten.co.id, Tangerang,- Bulan Juni tahun 2024 ini ramai kita saksikan berbagai sekolah dari berbagai tingkatan mengadakan acara pelepasan siswa dan siswinya sebagai penghormatan tanda lulus di sekolahnya.



Begitu juga dengan Pendidikan Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an Terpadu (TKAT) Assalaam, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dengan disaksikan orang tua dan tamu undangan lainnya, melepas 39 siswa dan siswinya dengan menggelar acara Lepas Kenang dan Pentas Seni dari para siswa dan siswi yang ada di sekolah tersebut.



Siswa-siswi Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an Terpadu (TKAT) Assalaam, Tahun ajaran 2023-2024.



Dengan Tema "Menyiapkan Generasi Qur'ani Menyongsong Masa Depan Gemilang". TK Al-Qur'an Terpadu Assalaam, akan terus berkiprah mencetak anak didiknya menjadi pribadi yang berkarakter , berahlak mulia serta berprestasi baik tingkat kabupaten tangerang ,provinsi banten maupun tingkat nasional.



Kepala Sekolah TK Al-Qur'an Terpadu Assalaam Teluknaga Sutimin, pada acara pelepasan itu mengatakan bahwa sekolahnya tahun ini meluluskan 39 siswa dan siswi yang akan melanjutkan kejenjang sekolah dasar.



Sutimin / abi dahsyat, Kepala Sekolah TK Al-Qur'an Terpadu Assalaam Kecamatan Teluknaga



“Hari ini mungkin adalah hari terakhir bagi ananda berada di sekolah ini. Namun segala apa yang telah kita lalui bersama merupakan kenangan terindah yang tak akan pernah terlupakan. Sudah banyak prestasi yang diukir oleh ananda semua, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten dan sampai Provinsi,” terangnya Sutimin yang biasa di sapa Abi Dahsyat. Minggu (23/6/2024).



Dikatakannya bahwa Prestasi yang sudah diraih merupakan hal yang sangat membanggakan dan luar biasa bagi sekolah TK Al-Qur'an Terpadu Assalaam Teluknaga, semua ini tentu tidak terlepas dari peran wali murid dan semua pihak yang telah mendukung baik dukungan moral maupun materi.



Pertunjukan pentas seni siswi Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an Terpadu (TKAT) Assalaam, Kecamatan Teluknaga 



”harapan kami semoga ananda semua kelak menjadi anak anak yang Sholeh sholehah, cerdas berprestasi dan tetap mengedepankan adab,"



Pada kesempatan itu Abi Sutimin juga berpesan kepada semua wali murid bahwa sebagai orang tua dan pendidik untuk memberikan penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.



Pertunjukan pentas seni siswi Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an Terpadu (TKAT) Assalaam, Kecamatan Teluknaga.



“Hak apa saja itu bapak/ibu? hak anak dalam mendapatkan kasih sayang, pendidikan dan perlindungan. Apalagi akhir-akhir ini yang sering terjadi adalah maraknya kekerasan terhadap anak. Mari bapak/ibu kita lindungi, kita sayangi dan kita dukung anak-anak kita agar dapat meraih cita-citanya sesuai dengan tema kita hari ini “Menyiapkan Generasi Qur'ani Menyongsong Masa Depan Gemilang,” ungkapnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama