Ribuan Warga Ikuti Lomba Mancing Polresta Tangerang

Warga antusias mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan Polresta Tangerang



Cakrabanten.co.id,- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Tangerang Polda Banten menggelar lomba mancing bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, Minggu 23 Juni 2024.



Acara yang berlangsung di danau Pemda Kabupaten Tangerang diikuti oleh ribuan warga khususnya para penghobi mancing.



Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengatakan, lomba mancing di HUT Bhayangkara ke-78 itu bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat melalui kegiatan yang santai dan menyenangkan.



“Kami ingin menciptakan suasana yang akrab dan penuh keakraban, di mana semua peserta bisa berinteraksi dan bersenang-senang bersama di Hari Hut Bahayangkara Ke 78,” ucapnya.



Lomba mancing tersebut dimulai pukul 08.00 WIB sampai jam 11.00 WIB atau Hanya 3 jam dengan puluhan Doorprize telah di sediakan oleh Polreata Tangerang.



Adapun juaranya dengan 1 ikan terberat mendapatkan 1 Unit Sepeda motor, Juara 2 ikan terberat mendapatkan 1 unit Sepeda Gunung dan Juara 3 ikan terberat mendapatkan 1 buah Kulkas.



Terpantau para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, berusaha untuk mendapatkan ikan terbesar.



“Kami sangat senang melihat partisipasi yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Tangerang Ini menunjukkan bahwa kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah yang baik untuk mempererat kebersamaan dan Silaturahmi,” ujarnya.



“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang semakin meriah dan membawa manfaat positif bagi semua pihak,” tandasnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama