Dapur Sunda Express Serang Banten, Pas di Lidah Amam di Dompet


Kota Serang,- Sebagai pusat kota dan propinsi, tentu banyak orang datang ke kota ini untuk berbagai keperluan. Dari urusan pemerintahan, bisnis, keluarga dan wisata. Sebagai kota yang sarat nilai-nilai kearipan local, tak sedikit wisatawan datang ke Kota Serang. Baik wisatawan local maupun mancanagara, termasuk ke kawasan pantai Carita.

Salah satunya kita bisa menjajal rasa, memanjakan selerasa makanan sunda di Dapur Sunda Express. Disini anda bisa menikmati sajian menu autentik khas leluhur sunda.


Tempatnya cukup strategis, ada di pusat kota, sehinga mudah untuk mencarinya melalui goggle map. Tepatnya di Jl. Yumaga No. 11A, Serang Banten. Jika akan kontak, bisa menghubungi wa 081296459959. 


Karena Dapur Sunda Ekspress juga menerima pesanan untuk berbagai keperluan. Setiap rumah makan selalu ada menu-menu andalan. Sebagai dapur sunda, tentu menawarkan olahan khas sunda. 


Berbagai pepes, tumis, bakar ikan dll yang semuanya membawa khas sunda, yang tidak akan lepas dengan sambal terasi goreng jengkol dan lalapan tentunya.


Secara spesifik menawarkan; Serang Food paket lengkap, Oseng Varia, Oseng Kucai, Oseng Ampas Kecap, Oseng Ulukutek Leunca, Sambel Dadakan, Nasi Liwet, Sate Maranggi, Sop Ayam Kampung dan banyak lagi. Saya coba sidak ke dapurnya, sangat tertata rapih dan bersih juga dapat dipastikan hygenis. Aman buat kesehatan.


Penataan ruang pass dengan konsep sunda sejalan dengan bangunan tua memberikan kesan klasik. Posisinya juga ada di pinggir jalan, namun tidak bising kendaraan karena bukan di jalan utama. Parkir cukup luas dan cukup aman, dibawah pohon mahoni besar jadi kendaraan tidak terlalu terbakar sinar matahari. Alunan musik sunda akan menemati saat kita menikmati sajian, menambah suasana khas priangan.


Terbayang pemandangan indah dan suasana budaya sunda, walau pun kita sedang berada di meja makan dan tau tiker lesehan. Anda ingin membuktikannya, bagi yang belum silahkan coba. 


Cari aja lamat sebagai berikut di map pasti dengan mudah ditemukan. Dapur Sunda Ekspress Jl. Yumaga No. 11A, Serang Banten. Jika akan kontak, bisa menghubungi wa 081296459959.



Penulis : Edy Kusmaya 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama