Jelang Malam Tahun Baru, Forkopimcam Teluknaga dan Kosambi Gelar Apel Gabungan Siaga Pengamanan

Forkopimcam Teluknaga dan Kosambi gelar 'Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru'


CAKRA Banten, Kabupaten Tangerang,- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi 'Forkopimcam' mengelar Apel Gabungan Siaga Pengaman Tahun Baru 2023-2024 di halaman kantor Polsek Teluknaga, Sabtu (30/12/2023).


Acara Apel Gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Teluknaga, AKP Anggie Agus Putra S.Pd, dan dihadiri  Camat Teluknaga, Zam Zam Manohara,S.STP, Camat Kosambi, H. Asmawi S. IP. M, Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto beserta Anggota, DANPOSAL, Dishub Kabupaten Tangerang, Satpol PP Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, dan Pasukan Pramuka.


Dalam arahannya, Kapolsek Teluknaga, AKP Anggie Agus Putra S.Pd, mengajak semua komponen yang tergabung dalam Forkopimcam dan tim pengamanan lainnya untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi.


"Saya sampaikan terima kasih kepada semua yang hadir, yang turut berpartisipasi untuk melaksanakan kegiatan apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun 2023 ini. Kita berkolaborasi untuk bersama sama mewujudkan keamanan, kenyamanan, serta kondusifitas wilayah hukum Polsek Teluknaga," ungkap Kapolsek Teluknaga, AKP Anggie Agus Putra.


Apel Gabungan Forkopimcam Teluknaga dan Kosambi 


Ditempat yang sama, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, S.STP mengungkapkan, penguatan sinergitas dan kolaborasi merupakan salah satu bukti kesiapan jajaran Pemerintah Kecamatan Teluknaga dengan Forkopimcam siap untuk mengamankan dan mengawal kegiatan malam pergantian tahun  2023-2024 termasuk Pileg, Pilpres, Pilkada tahun 2024.

 

"Pergantian tahun tinggal satu hari lagi, begitupun pelaksanaan pesta demokrasi akan berlangsung dua bulan lagi, selain rakor kami juga akan laksanakan apel bersama Forkopimcam. Tugas kita semua menjaga kondusifitas baik di lingkungan jalan, kemacetan, tempat wisata sampai desa. Kita perkuat koordinasi sinergi bangun komunikasi dengan Kecamatan Teluknaga, Polsek, Koramil dan jajaran lainnya," terang Zam Zam Manohara.

 

Dalam kesempatan ini Camat Teluknaga juga meminta kepada seluruh kepala desa untuk melakukan deteksi dini di wilayahnya masing-masing guna mencegah dan antisipasi potensi rawan konflik yang akan mengganggu kondusifitas wilayah Kecamatan Teluknaga.

 

"Agar hal tidak diinginkan bisa kita antisipasi dengan maksimal," tegas Zam Zam.

 

Lanjut Zam Zam Manohara, ia juga mengajak masyarakat untuk turut mendukung serta menciptakan kondusifitas yang ada wilayah Kecamatan Teluknaga pada malam pergantian tahun yang berlangsung pada malam ini.


"saya berharap masyarakat khususnya yang ada di wilayah kecamatan Teluknaga pada pergantian malam tahun baru dapat menjaga kondusifitas agar tidak terjadi segala hal yang yang tidak kita inginkan bersama."pungkasnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama