Maraknya Bullying Terhadap Pelajar, SMP NEGERI 22 TANGERANG Bekerjasama Komnas Perlindungan Anak ( Komnas PA ) Kampanyekan Pencegahan

SMP NEGERI 22 Kota Tangerang


CAKRA Banten,- Sabtu, 9 Desember 2023, SMP NEGERI 22 TANGERANG Kampanyekan Pencegahan Perundungan / Bullying dikalangan Pelajar akhir-akhir ini sangat menghawatirkan dan dapat menyebabkan adanya gangguan kesehatan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.


Sekitar 300 lebih pelajar SMP Negeri 22 Kota Tangerang berkolaborasi dengan Komnas Perlindungan Anak ( Komnas PA ) dan Airnav Indonesia memberikan edukasi anti Perundungan dan kekerasan seksual di kalangan pelajar.


"Edukasi ini sebagai wujud nyata kepedulian Airnav Indonesia terhadap sektor Pendidikan" ungkap Direktur Keuangan dan Managemen Resiko Airnav Indonesia, Azizatun Azhimah.


" edukasi ini sangat bermanfaat dengan tujuan agar anak-anak menghidari tindakan perundungan dan kekerasan seksual " tambahnya.


Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Tangerang Enung S. Memberikan apresiasi atas kegian pencegahan perundungan dan kekerasan seksual dikalangan pelajar.


"Sebab dengan adanya acara ini anak-anak mendapat informasi serta pengetahuan agar tidak menjadi korban bullying dan kekerasan seksual dan para siswa dapat pengetahuan yang luas tentang bahaya bullying dan kekerasan seksual" ujar Enung. (Echo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama