Ikatan Alumni SMPN 1 Teluknaga Siap Mendukung Kemenangan Surta Wijaya Sebagai Calon DPD Prov Banten

Ikatan Alumni'87 SMPN 1 Teluknaga Mendukung Kemenangan Surta Wijaya Sebagai Calon DPD Prov Banten 



Tangerang, cakrabanten.co id, – Bentuk dukungan penuh terhadap Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten di nomor urut 22 terus bergulir. Sejumlah ikatan alumni'87 SMPN 1 Teluknaga deklarasikan mendukung kemenangan H. Surta Wijaya di rumah makan saung ibu, Desa Kampung Melayu Timur, kecamatan Teluknaga, Minggu (28/1/2024).


Sejumlah ikatan alumni'87 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Teluknaga ini, sengaja bernostalgia sekaligus memberikan dukungan penuh terhadap Surta Wijaya. Sebagaimana mereka yang selama ini telah tersebar di berbagai wilayah, demi mendukung kemenangan pada Pemilihan Umum 14 Februari 2024 mendatang.


Deklarasi itu diisi dengan rangkaian kegiatan, dan diikuti oleh seluruh undangan dengan antusiasme cukup signifikan. Deklarasi berjalan dengan lancar. Ketua pelaksana acara, Muhamad Toha menyampaikan bahwa pihaknya terdiri dari ikatan alumni'87 SMPN 1 Teluknaga. Menurut dia, terbentuknya simpul dukungan tersebut adalah panggilan dari hati para Alumni'87.


“Dengan memohon ridho dari Allah SWT, kami Alumni'87 SMPN 1 Teluknaga terdiri dari berbagai bidang profesi baik Pengusaha, karyawan, wiraswasta, sampai ibu rumah tangga. Melihat rekam jejak Surta Wijaya yang mumpuni, sehingga kami samakan persepsi untuk satu semangat memenangkan H. Surta Wijaya sebagai Calon DPD Provinsi Banten pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” ungkapnya.

Alumni'87 SMPN 1 Teluknaga 


Lebih lanjut, M Toha menegaskan bahwa pihaknya berikrar akan siap sepenuh hati bersatu padu membulatkan tekad dan akhlak yang beradab untuk memenangkan Surta Wijaya sebagai Calon DPD Provinsi Banten. Makanya, pihak dia mendeklarasikan keberadaan mereka di tengah-tengah masyarakat wilayahnya masing-masing.


“Bentuk kesungguhan mendukung Surta Wijaya, kami siap untuk membantu sosialisasi Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) terhadap masyarakat sekitarnya. Tentunya mensosialisasi Surta Wijaya kepada keluarga, tetangga, lingkungan dan relasi-relasi,” tambah M Toha.

Alumni'87 SMPN 1 Teluknaga 


Dikesempatan yang sama, Calon DPD Provinsi Banten H. Surta Wijaya apresiasi atas semangat dan dukungannya dari para ikatan alumni SMPN 1 Teluknaga. Menurutnya di umur yang mulai senja, mereka masih serius memperhatikan masa depan bangsa khususnya Provinsi Banten ke arah yang lebih baik.


“Saya tentu salut dan apresiasi dengan keberadaan para ikatan alumni'87 SMPN 1 Teluknaga ditengah-tengah kita. Mereka yang cukup senior di umurnya, menginginkan perubahan segera terkabulkan untuk Provinsi Banten khususnya. Tentunya, kita akan selalu siap untuk berkolaborasi kedepannya,” pungkasnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama