Lintas Relawan Amin (LISAN AMIN) Lakukan Kegiatan Jumat Berbagi

Tim Relawan Lisan Amin Berbagi 1500 Nasi Kotak



Tangerang, cakrabanten.co.id - Seratusan anggota relawan pemenangan paslon Anies-Muhaimin yg tergabung dalam Lisan Amin melakukan kegiatan Jumat berbagi yang di pusatkan di lampu merah moderland Jl. Jenderal Sudirman Kota Tangerang, Jumat (26/1/2024).


Acara diawali dengan melakukan shalat Jumat dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak kepada para pelintas di jalan sudirman.


Koordinator Lisan Amin H. Rosyadi mennyampaikan bahwa jumlah nasi yang dibagikan sebanyak 1500 bungkus, hasil dari urunan para relawan dan simpatisan Anies-Muhaimin. "Ini murni sumbangan dari para relawan, bukan dari sponsor atau dari pihak lain, kami rela menyisihkan apa yang kami punya, tanpa membawa kepentingan apapun kecuali inginkan adanya perubahan yang lebih baik" pungkasnya.



Sementara dalam keterangan terpisah Bohar PAB selaku koordinator acara mengatakan, Lisan Amin akan terus bergerak secara totalitas dalam memenangkan paslon 01.


Lisan Amin sendiri merupakan wadah silaturahim Tim Relawan Tangerang Raya dimana ada terdapat berbagai organisasi relawan di dalamnya yg setuju akan visi dan misi Lisan Amin.


Acara dimulai pukul 13.30 WIB Dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. Warga Cikokol sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut, terlihat beberapa warga ikut membantu membagikan Nasi kepada pengguna jalan Terutama Ojek Online. (Echo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama