Oke Sri Lestari, S. Sos Datang Membawa Peluru Tajam Untuk Perubahan.

(OSL) Oke Sri Lestari, S. Sos, Caleg Provinsi Banten Partai Golkar mengunjungi seorang balita yang mengidap Hidrosefalus



Tangerang, cakrabanten.co.id,- Berkesempatan hadir di agenda kunjungan salah seorang caleg perempuan Partai Golkar, yang di daulat untuk mendulang suara di Dapil 7 dengan 8 Kecamatan sebagai target wilayah kantong suara, Perempuan berusia 46 tahun berdarah Ende (NTT) dan Menes Banten ini bisa dikategorikan sebagai seorang petarung sejati, yang akan memberikan warna tersendiri pada agenda kontestasi Legislatif Provinsi Banten. 


(OSL) Oke Sri Lestari, S. Sos bukan pendatang baru di dunia politik, Perempuan pecinta masakan tradisional ini juga sudah pernah mengalami pasang surut bahkan melewati badai terburuk ketika malang melintang di dunia keorganisasian, maka tak heran jika beliau selalu memberikan energi positif bagi siapapun yang pernah bekerja sama dengan nya.


Kurang lebihnya ada 6 (enam) titik kunjungan yang dituntaskan OSL beserta team nya pada Sabtu, 13 Januari 2024.


(OSL) Oke Sri Lestari, S. Sos, Caleg Provinsi Banten Partai Golkar bersama Tim mengunjungi warga Kota Tangerang 


Salah satunya adalah kunjungan ke daerah Buaran Indah, dimana pada kesempatan kali ini OSL sengaja menyisipkan waktunya untuk mengunjungi seorang balita yang mengidap Hidrosefalus dan warga yang terindikasi korban malpraktek oknum dokter di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Tangerang. 


OSL hadir lengkap dengan membawa team Relawan Kesehatan yang selalu mendampinginya guna memaparkan Program Advokasi Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat prasejahtera, yang terkendala dengan kebijakan BPJS dan SOP Rumah Sakit.


Ada dua hal penting yang akan jadi perhatian OSL ketika menjabat Anggota DPRD Prov. Banten Periode 2024 - 2029 nanti, yang pertama OSL akan berupaya keras mengimplementasikan Permendikbud Nomer 44 Tahun 2019 dengan proporsional, kemudian optimalisasi pelayanan kesehatan bagi keluarga prasejahtera. 


" Yang pasti jika Allah SWT ridho, saya menjabat sebagai Dewan Prov. Banten Tahun 2024 - 2029, dapat di pastikan akan ada banyak dinamika baru yang konstruktif bagi tumbuh kembang Masyarakat Banten khususnya yang berdomisili di Kota Tangerang " tuturnya menutup kunjungan kampanye di Wilayah Cibodas Jatiuwung Tangerang, Minggu (14/1/2024). (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama