Libur Panjang dan Pemilu, Disdukcapil Kabupaten Tangerang Tetap Buka

Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tangerang 




Kabupaten Tangerang, cakrabanten.co id,- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang tetap buka dan melayani warga saat hari pencoblosan pemilu pada 14 Februari 2024.


"Iya, Disdukcapil Kabupaten Tangerang tetap membuka pelayanan di tanggal 8, 9, dan 14 Februari 2024," kata CR Inton Kadisdukcapil Kabupaten Tangerang, Kamis (8/2/2024).


Ia menerangkan selama masa libur panjang tersebut, masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan di kantor Disdukcapil masih tetap bisa mengakses layanan publik. Warga bisa mengurus perekaman e-KTP hingga pencatatan dokumen kependudukan lainnya.


Situasi Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tangerang 


Pada momen libur dan hari pemilu nanti, layanan Disdukcapil dibuka seperti biasa, mulai pukul 09:00 WIB.


Selama memberikan pelayanan khusus di hari libur tersebut, pihaknya telah menyiagakan petugas yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Disdukcapil, kata dia, siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


"Jadi, jangan khawatir bagi warga Kabupaten Tangerang kalau masih ada yang ingin mengurus kependudukan, masih kami layani. Yang pasti kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik dengan tetap membuka layanan pada hari libur," Terangnya. [Red/Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama