(OSL) Oke Sri Lestari, S. Sos Petik Hasil Jerih Payah Sosialisasi dengan Penuh Rasa Syukur dan Evaluasi.

(OSL) Oke Sri Lestari, S. Sos bersama Tim 




Tangerang, cakrabanten.co.id,- Calon Legislatif (Caleg) Partai GOLKAR (Golongan Karya) Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Tangerang A meliputi  Kecamatan Karawaci, Tangerang, Baru ceper, Bendahara, Neglasari Cibodas, Jatiuwung, dan Priuk. Oke Sri Lestari, S. Sos (OSL), memastikan diri bakal melenggang ke Gedung DPRD Provinsi Banten.


Saat ditemui waktu rehat bersama tim pemenangan nya, Oke Sri Lestari atau yang kerap disapa bunda angkat bicara terkait hasil suara yang di peroleh hingga naiknya berita ini.


Beliau mengatakan bahwa "Hasil penghitungan suara kali ini sangat ketat, itu pertanda bahwa caleg-caleg yang di rekom oleh DPD Partai Golkar Kota Tangerang baik di tingkat Provinsi maupun Kota telah bekerja dengan maksimal", katanya, Kamis (22/2/2024).


(OSL) Oke Sri Lestari, S. Sos bersama Tim 


OSL pun tak lupa mengucapkan rasa bangga terhadap tim pemenangan nya yang selama ini mendampingi dirinya dalam tiap agenda sosialisasi di Dapil 7 Tangerang A tempat dimana dirinya meraih simpati pemilik hak suara, hingga pengawalan C1 surat suara sah yang dilakukan oleh jaringan relawan pendukung militan yang tanpa lelah masih berzibaku di lapangan. 


"Tak luput ucapan terimakasih ditujukan pula pada Hj. Airin Rachmi Diany dan H. Supiani yang telah bersama-sama membangun kembali kepercayaan masyarakat pada Partai Golkar, hingga cukup signifikan terkonversi dalam bentuk dukungan suara terhadap kami bertiga",  tuturnya. 



OSL menambahkan, "Semoga program-program yang selama ini kami informasikan pada masyarakat di Dapil 7 Tangerang A, dapat terealisasi terutama program pendidikan dan peningkatan pelayanan kesehatan, yang kebetulan menjadi salah satu program unggulan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany saat sama-sama turun dalam agenda kunjungan dan sosialisasi pada masyarakat di Dapil tempat kami mendulang suara", harapnya.


Di penghujung wawancara, Oke Sri Lestari, S. Sos menegaskan bahwa hasil pencapaian perolehan suara sementara yang menempatkan dirinya di urutan runner up Pileg Provinsi Banten.


"Bukan semata-mata karena jerih payah serta kerja keras saja, tapi ada campur tangan sang pemilik takdir dan kehendak, untuk itu doakan kami atas segenap ikhtiar yang ada semoga jadi manfaat dan mendapatkan Ridho nya Allah SWT", Tutupnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama