Resensi Buku : Bait-bait Indah Senandung Asa

Resensi Buku : Bait-bait Indah Senandung Asa 


Oleh : Gita G.F.Thaharah,S.Sos,M.Si, Pustakawan Ahli Madya
Penulis : Nia Kurniasih dkk
Editor : Sri Sugiastuti
Penerbit : Oase Pustaka
Tahun Terbit : 2022
Jumlah hal. : 138
ISBN : 978-623-378-451-1
  
        
Buku dengan gambar pena ini berdimensi 20,5 cm. Sesuai dengan judulnya Bait-bait Indah Senandung Asa, merupakan ungkapan perasaan hati dari para penulisnya yang bertemu dalam satu kumpulan Pegiat Literasi Nusantara kemudian dituangkan berupa goresan kata-kata menjadi suatu karya puisi.


Jika di baca lembar demi lembar, menampilkan karakter yang berbeda dari penulisnya. Karakter, isi hati, pengharapan, pengalaman, dan nilai-nilai kehidupan diramu dengan kata-kata indah, sangat menginspirasi serta membuat orang yang membaca terbawa mengikuti emosi dan imajinasi sang penulis. 


Kumpulan puisi yang tersurat dan tersurat dalam buku ini, merupakan kreativitas dalam merangkai kata sangat mudah dicerna. Membuat pembaca dengan mudah berselancar dengan imajinasi yang dikawal dengan kata-kata indah. Sehingga karya puisi ini pantas untuk disebutkan menjadi karya indah dalam mengekspresikan kebebasan tak beruang.


Sedikit saja kekurangan, foto penulis pada profil terkesan kusam karena tidak berwarna sehingga menghilangkan keceriaan. Over all buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca ya guys..! 

(Editor : Edi Kusmaya,Pemred Cakra Banten)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama