Ibu, Cahaya Surgawi

Bibing Sudarman, S.Pd, M.M - Ketua PGRI Kabupaten Tangerang bersama Ibunda tercinta



Oleh : Mugiarni 

(Guru di SDN III Dari Tigaraksa Tangerang)




cakrabanten.co.id, Tangerang,- Di sepertiga malam, doa ibu mengalun, Memohon ampunan untuk sang buah hati. Air mata berlinang, penuh harap dan cinta, Menyantuni jiwa yang terjerat dunia.



Doa ibu bagai tirai kasih tak terkira, Menyelubungi diri dalam naungan rahmat. Menerangi jalan yang kelam dan terjal, Menuntun langkah menuju surga yang indah.


Suaranya merdu bagai nyanyian malaikat, Menenteramkan jiwa yang gundah gulana. Kata-katanya penuh makna dan hikmah, Menuntun hati menuju jalan yang lurus.


Ibu, kaulah madrasah pertamaku, Tempat aku belajar tentang cinta dan kasih sayang. Kaulah guru terbaikku, Mengajariku tentang arti hidup dan kehidupan.


Kasih ibu bagai samudra yang luas, Tak terukur dan tak terhingga. Pengorbanannya tak tergantikan oleh apapun, Jasanya tak terbalaskan oleh balasan apapun.


Ya Allah, jagalah ibuku selalu, Berikan kesehatan dan kebahagiaan untuknya. Limpahkan rahmat dan kasih sayang-Mu, Balas lah semua kebaikannya dengan pahala yang berlimpah.


Semoga aku bisa menjadi anak yang berbakti, Membuat ibuku bangga dan bahagia. Menemani langkahnya di dunia dan akhirat, Bersama menuju surga yang penuh cinta.


Ibu, kaulah bidadariku di dunia, Cahaya surgawi yang menerangi jalanku. Terima kasih atas semua kasih dan sayangmu, Aku akan selalu mencintaimu selamanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama