Sekda Maesyal Rasyid Hadiri Wisuda Prodi Ilmu Hukum dan Magister Hukum STIH PAINAN

 

H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, H. Moch Maesyal Rasyid menghadiri Wisuda Mahasiswa Program Sarjana Ilmu Hukum Angkatan ke VIII dan Program Magister Hukum Angkatan ke II, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH PAINAN) Tahun Akademik 2023/2024, di Hotel Horison Tangerang, Sabtu (16/3/24).



Kehadiran tokoh yang familiar juga memiliki loyalitas dan dedikasi cukup tinggi itu, di sabut hangat dan gembira oleh seluruh Civtas Akademika STIH PAINAN. lantaran menjadi saksi pada momen yang penuh haru dan kebanggaan wisudawan dan akademika.



Dalam sambutannya, Sekda Maesyal Rasyid terutama mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang mengikuti wisuda dan mengapresiasi perjuangan para mahsiswa atas dedikasi mereka selama menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi yang ber tagline Unggul Beda Berkarakter itu.



Selain Itu, pria yang akrab di sapa Rudi Maesyal yang mewakili Pj Bupati Tangerang Andi Ony sebagai Pimpinan Pemerintah Dearah juga mengapresiasi STIH PAINAN yang terus berjuang mencerdaskan anak - anak bangsa, sesuai dengan Prodi dibidangnya. 



"Mewakili Pak Andi Ony Pj Bupati Tangerang, pertama saya ucapkan selamat kepada adik - adik mahasiswa yang hari ini di wisuda, dan saya mengapresiasi Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan," ujarnya.



Tambah Rudi Maesyal, Wisuda merupakan simbol kemurnian dan kesuksesan, para mahasiswa tidak hanya menerima gelar akademik, tetapi juga tanggung jawab baru sebagai bagian dari masyarakat yang terdidik dan berkualifikasi tinggi.



Ia berpesan kepada kepada adik - adik mahasiswa, prosesi wisuda bukanlah akhir dari sebuah perjalanan, tetapi awal dari babak baru dalam kehidupan. Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang telah mereka peroleh, para wisudawan diharapkan mampu menjawab tantangan dan menjelajahi dunia dengan keyakinan dan integritas yang tinggi.



"Sebagai sebuah lembaga pendidikan, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan telah berhasil mencetak generasi penerus yang siap bersaing dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara. Prosesi wisuda menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen dalam menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas," paparnya.



Sementara itu, Ketua STIH PAINAN, Dr. Muh Nasir mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi - tinggi nya kepada Pj Bupati Tangerang Andi Ony yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid yang telah menghadiri kegaiatan sakral tersebut.



"Kehadiran Pimpinan Daerah Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami. Tentunya kami ucapkan terima kasih dan Apresiasi setinggi - tingginya, juga kepada Pak Dr. M. Samsuri Kepala LLDIKTI Wilayah IV, serta terima kasih kepada Ketua APDESI Kabupaten Tangerang Pak H. Maskota, Pak Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Pak Sapri, Koran Harian Tangerang Raya, Wali Mahasiswa, Para Organisasi Advokat serta para instansi dan undangan lainnya, yang turut mensukseskan kegiatan wisuda ini," pungkasnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama