Kaum Muda dan Milenial Kab. Tangerang Deklarasi Dukungan Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang

foto kegiatan Kawan Muda 17 deklarasi dukung H. Moch Maesyal Rasyid menjadi Bupati Tangerang di pemancingan kohod, Desa Kohod, Pakuhaji.



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Nama H. Mochamad Maesyal Rasyid semakin melejit dan dibanjiri banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Tangerang pada Pilkada yang akan dihelat bulan November 2024 mendatang. 



Kali ini dukungan disampaikan oleh Kalangan milenial yaitu Kawan Muda 17 Kabupaten Tangerang, pada acara Halal bihalal dan Silaturahmi di pemancingan kohod jaya, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Jumat (26/4/2024).



Kawan Muda 17 ini merupakan Perkumpulan anak-anak muda yang terdiri dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Mereka meyakini H. Mochamad Maesyal Rasyid adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi Bupati Tangerang periode 2024-2029. 



"Acara dukungan ini murni keluar dari kaum milenial, khususnya dari kalangan muda-mudi yang ada di Kabupaten Tangerang dalam memberikan sikap mendukung H. Mochamad Maesyal Rasyid sebagai Bupati Tangerang selanjutnya," kata Said Kosim, ketua Kawan Muda 17 kepada awak media disela-sela acara.



Said juga menambahkan, Kabupaten Tangerang membutuhkan kehadiran tokoh birokrat yang bersih, tegas, merakyat, kaya pengalaman, serta memiliki akses jaringan yang luas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Tangerang. Semua atribut ini, menurut Said, dimiliki Maesyal Rasyid.



"Sudah lama kami dan temen-temen Kawan Muda 17 berpikir bahwa Kabupaten Tangerang harus dipimpin oleh seorang yang cakap dalam keilmuan dan kaya pengalaman dalam birokrasi plus mempunyai banyak akses jaringan yang dibutuhkan untuk membangun Kabupaten Tangerang," tegasnya. [Nbl/Ysn]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama