Sah Sertijab, Tatang Suryana Menjabat Sebagai Camat Kresek 2024

Serah jabatan Camat Kresek Kabupaten Tangerang 



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Pemerintah Kecamatan Kresek menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) camat dari plt H.Mohamad Romli., SKM., M.S.i kepada camat yang baru Tatang Suryana., S.STP., M.S.i., acara tersebut berlangsung di gedung aula Kecamatan Kresek Kabupaten  Tangerang Banten. Rabu (05/06/2024) pukul 09.00 s/d selesai.



Dalam kata sambutannya Plt camat lama H. Mohamad Romli.,SKM., M.Si., seraya menyampaikan "Saya mengucapkan terima kasih kepada muspika kecamatan kresek serta para kepala Desa se-kecamatan kresek yang telah menjalin kesinergian kerjasamanya selama saya Plt, semoga dengan kepemimpinan yang baru, kedepannya wilayah kecamatan kresek berkembang pesat dalam segi pembangunan dari segala aspek kehidupan. “Ungkapnya”.




Sambung Mohamad Romli, "bilamana dalam kepemimpinan saya ada yang kurang baik mohon di maafkan," katanya.




Selain itu, Camat yang baru, Tatang Suryana mengatakan, pihaknya sangat berharap, "kepada forkopimcam, para kepala Desa dan perangkat Desa serta semua pihak untuk menjalin kesinergian kerjasama dalam upaya memajukan wilayah kecamatan kresek," terangnya.




Dalam pantauan di lokasi, hadir dalam kegiatan tersebut unsur muspika kecamatan kresek, Polsek kresek, Koramil 07/Kresek, para kades se-kecamatan kresek, Tim Penggerak PKK, kader posyandu, KUA, ketua MUI, tokoh agama, tokoh masyarakar, para staf, perwakilan sekolah dan puskesmas serta karang taruna.




Kegiatan acara serah terima jabatan (Sertijab) ini adalah rangkaian dari rotasi camat di lingkungan pemerintah kabupaten tangerang, kegiatan tersebut disambut haru dan suka cita saat pemberian cendramata, sehingga acara berlangsung lancar dan sukses. **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama